Free Download Game Kasparov Chessmate 2018



Kasparov Chessmate merupakan game Papan Permainan yang populer yaitu catur. Catur sekarang dianggap sebagai Olahraga Fisik, karena dalam mempermainkan catur juga membuat kita lelah berpikir secara strategis.

Game ini saya upload karena sudah jarangnya ada link yang aktif, jadi sya upload ulang aja siapa tau ada yang memerlukannya. Game ini terdapat fitur Singleplayer maupun multiplayer, dan juga terdapat latihan melawan Kasparov Chess Club, melawan komputer dari segi terlemah hingga melawan Jerry Kasprov sendiri yang terkuat, dan tak kalah penting di sini bisa multiplayer secara online, tapi sayangnya Zone.com selaku website pembuat game ini sudah tidak aktif, jadi permainan online sudah tidak bisa dilakukan lagi.


Sistem permainan Chess Klub ini kita bersaing main dengan lawan-lawan tanguh, dan terdapat tiga penghargaan dari perunggu, perak dan emas. Jujur saja ini batas kemampuan saya, hanya sampai di baris satu di atas perunggu. 



Game ini juga terdapat fitur latihan, yang berisi tentang dasar-dasar hingga tips dan jebakan permainan catur. Dan juga terdapat fitur review game, dimana saat kita memainkan game tersebut kita bisa menyimpan permainan kita dan bisa kita lihat seperti demo atau reviewer nya sendiri.
Game ini dibuat oleh Programer Perola Valdfrisson

Oke nggak usah banyak penjelasan lagi, silahkan download game nya di
Sini (7mb)
banner
Previous Post
Next Post